Posted by : Unknown Sabtu, 18 Mei 2013

dia udah siap melangkah kedepan. sudah mulai melihat sekeliling untuk mencari seseorang yang lain. dia sudah menikmati hidupnya dan berbahagia dalam pencariannya. dan itu harus direlakan, aku harus berbahagia juga. itu suatu keharusan. karena ngga mungkin aku terus berlarung dalam ketidakjelasan. tapi aku masih harus menghukum diriku dulu agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama di masa yang akan datang. dan mau tidak mau aku harus memulai sesuatu yang baru. sesuatu yang aku mulai dari blog baru ini.  dan tulisan ini aku buat tanpa mengharapkan apa apa. aku hanya menulis saja. hanya untuk mengingatkan diriku sendiri agar aku sadar bahwa hidupku masih berjalan, bahwa aku harus terus melangkah, aku harus bahagia meskipun aku tidak tahu apakan aku pantas mendapatkannya. tapi aku hanya merasa aku harus bahagia karena kebahagiaan itu sederhana.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan