Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013

please udah cukup ya . aku udah cukup sakit tiap kebayang bayang hal itu jadi tolong jangan disakitin lagi. kadang aku ngerasa ngga kuat meskipun aku udah mencoba untuk kuat. tolong dingertiin sedikit. tapi aku juga ngga mau jadi penghalang kebebasan dan kebahagiaan kamu jadi aku memilih menerima sakit yang bertubi tubi itu. menerima sakit karena bayang bayang masa lalu itu dan menerima sakit dari sikapmu. aku jelas jelas tau kamu bukan orang yang baik buat aku dengan semua tingkah lakumu selama ini tapi sesuatu juga telah menahanku untuk melangkah kedepan. aku tidak bisa begitu saja mengabaikannya. aku tidak sepertimu, hati dan perasaanku lemah. aku jelas jelas tertahan disini. dan entah kapan aku pulih dari semua bayang bayang itu dan bisa melanjutkan hidupku. aku tidak tau apakah aku bisa atau ngga. tapi yang jelas kamu telah menanamkan luka yang sangat dalam dan tajam karena kamu dengan semudah itu mengabaikannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan