Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013

beberapa hari kemaren bener bener ngerasain susahnya memperbaiki kesalahan. bener bener ngerasain susahnya hidup sendiri. bener bener ngerasain waktu lagi butuh teman tapi ngga ada yang datang, dan bener bener seperti ditinggal. ini semua karena salah memulai awalnya yang berdampak sampai sekarang. mungkin juga salah menemukan orang tapi mungkin ngga 100% salah. mungkin pelajaran kali ya, agar suatu saat bisa nemuin orang yang akan nemenin, bareng bareng memperbaikin kesalahan bukan malah ninggalin dan membiarkan seseorang yang pernah disayanginya merasakan sendiri akibat suatu kesalahan. gapapa juga sih semua orang mungkin berhak bahagia dan aku juga merasa aku punya hak bahagia. dan aku percaya suatu saat nanti aku akan bahagia bersama siapapun itu. mungkin bisa bersama orang dimasa lalu atau juga dimasa depan. tapi suatu saat aku akan bahagia, tidak kesepian dan tidak merasakan sendiri lagi. :) jadi ini adalah suatu hukuman yang memang harus dijalani. jadi yang seharusnya dilakukan saat ini adalah stay strong girl :)))

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan