Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013

"dandelion itu terbang dan membuat tempat dimana ia terjatuh menjadi lebih indah" 

Dandelion adalah salah satu bunga favorite ku selain Lotus. mungkin beberapa orang berfikir bahwa dandelion itu bunga yang sangat rapuh. dandelion memang mudah rontok jika terkena angin, tapi buka berarti dia rapuh, bukan berarti angin membuat dandelion hancur. "angin tidak menghancurkan dandelion,tapi angin membuatnya menjadi terlihat lebih indah" 

jika dandelion diterpa angin ia memang akan rontok tapi dia juga tidak mau menyerah. hembusan angin akan menerbangkannya ke tempat lain dan ia akan tumbuh ditempat dimana angin telah membawanya. dia memang telah dirontokkan oleh angin tapi dia tidak menyerah dan bahkan menggunakan angin untuk terbang dan membuat tempat lain menjadi lebih indah karena kehadirannya :)
aku pun ingin seperti dandelion, ketika diterpa angin maka ia akan mengindahkan tempat dimana angin membawanya. aku juga ingin seperti itu. ketika tertimpa masalah yang membuatku sedih maka aku akan mencari tempat lain, membuat diriku bahagia, membuat orang lain bahagia dan membuat segalanya menjadi lebih indah :)))




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan