Posted by : Unknown Jumat, 17 Mei 2013

aku tau aku harus pergi tapi aku masih ngga rela, masih ngga bisa beranjak dari tempatku, ada sesuatu yang menahanku. dan sekarang aku harus menghukum diriku sendiri karena kesalahan yang aku lakukan sendiri. entah aku bisa kembali seperti dulu lagi atau ngga. entah aku bisa percaya orang lain atau ngga. entah aku bisa menemukan cinta yang lain atau ngga. entah aku bisa menemukan orang yang menerimaku apa adanya atau ngga. entah bisa mencari orang yang dapat memaklumi masa laluku atau ngga. tapi yang jelas hingga saat ini aku masih tertahan di tempat yang sama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan