Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013

waktu aku kelas 11 aku punya temen sebangku namanya renita. aku deket banget sama renita (sleepy) kemana mana selalu bareng sampe akhirnya kita deket sama temen sekelas juga namanya cut rizky (kebooo) , semenjak itu kita kemana mana bareng. bertiga. tidak terpisahkan :D itu juga jadi kenangan manis dan bisa diinget waktu udah kuliah nanti :) aku kangeeeeennn banget momment momment main sama mereka, curhat, ejekejekan, menggalau bareng , ketawa bareng. sama mereka aku kaya punya keluarga baru, rame , ngga kesepian :) aku kangen merekaaaa :(((











Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © when the heart talks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan